Film Air Mata Surga – Download

Air Mata Surga

Air Mata Surga
Pemeran Dewi Sandra
Richard Kevin
Morgan Oey
Tanggal rilis
Bendera Indonesia 2015
Negara  Indonesia
Bahasa Bahasa Indonesia

Air Mata Surga adalah sebuah film Indonesia yang dibintangi oleh Dewi Sandra dan Richard Kevin. Film tersebut merupakan adaptasi novel “Air Mata Tuhan” karya Aguk Irawan.

air-mata-surga-1

Original DVD hanya Rp20.000
BELI

hd-air-mata-surga-ori-15-20                                                             DOWNLOAD FULL MOVIE

Film drama Indonesia berjudul “Air Mata Surga” ini merupakan film yang menceritakan kisah dari Fisha ( Dewi Sandra ) dan Fikri ( Richard Kevin ). Fikri adalah seorang ahli desain yang akhirnya jatuh cinta kepada Fisha yang masih berstatus mahasiswi S2 di Yogyakarta. Di samping itu teman Fisha bernama Hamzah ( Morgan Oey ) telah menaruh hati terhadap Fisha. Ibunda dari Fisha ( Ayu Diah Pasha ) serta sahabat Fisha bernama Weni ( Adhitya Putri ) setuju dengan kedekatan mereka. Namun ternyata Fisha hanya mengganggap Hamzah sudah seperti kakaknya sendiri.
Fikri secara tiba-tiba memberikan surprise kepada Fisha yaitu melamarnya, setelah Fisha lulus dari S2, mereka pun menikah. Ibunda dari Fikri, Halimah ( Roweina ) kurang dekat dan tidak harmonis. Namun antara Oma Aida ( Titi Dibyo ) dan Dian ( Andania Suri ) adik Fikri sangat dekat dan harmonis terhadap Fisha.
Dengan rumah tangga Fikri dan Fisha tersebut sebenarnya bahagia, pada akhirnya Fisha yang mengalami keguguran hingga 2 kali membuat Fisha sangat terpukul dan sedih. Fikri pun tidak menyalahi Fisha atas hal tersebut. Saat Fikri berbisnis di luar kota, Fisha merasakan sakit yang sangat luar biasa di perutnya dan Fisha dinyatakan sakit kanker Rahim stadium akhir. Fisha meminta Halimah untuk menyembunyikan hal tersebut dari Fikri. Karena tahu waktunya tak lagi Fisha pun melakukan berbagai langkah pengorbanan bahwa cinta sejati itu ada.

Tinggalkan komentar